Senin, 22 Februari 2010

Kegunaan Lain Ponsel Kamera

Black In News - Ponsel bukan lagi menjadi barang mewah lagi, melainkan telah menjadi kebutuhan. Segala kalangan, mulai dari kalangan menengah ke atas maupun menengah kebawah, sebagian besar memiliki ponsel. Tidak peduli ponsel 'murah meriah' sekali pun, asalkan punya ponsel. Fasilitas ponsel kini telah bermacam-macam. Fitur canggih dibenamkan pada ponsel untuk menarik perhatian masyarakat.

Ponsel memang memiliki pengaruh negatif maupun positif. Salah satunya, untuk mengatasi masalah sosial kehidupan. Namun ponsel yang dimaksud adalah ponsel kamera tentunya dengan minimal kualitas vga. Contohnya, pada saat kita mengalami kasus kecelakaan lalu lintas kecil.

Sering kali kita harus beradu mulut untuk saling menyalahkan. Pada saat inilah, Anda menggunakan ponsel kamera dengan cara memotret kesalahan-kesalahan yang janggal kecelakaan ini yang tentu saja sebagai bukti yang mendukung jika masalah ini akan diselesaikan di pengadilan. Masih ingat dengan kasus Manohara? Untuk memberikan bukti kepada pengadilan, dia menggunakan kamera ponsel untuk memotret bentuk kekerasan di tubuhnya. (hdr, black community)

Salam Djarum Black!
Handrie Noprisson, Teknik Informatika Universitas Bengkulu.

0 komentar:

Posting Komentar

>>>> Apa Komentar Anda?