Sabtu, 16 Januari 2010

Eee PC™ Dinobatkan Sebagai European Netbook 2009–2010

EISA (European Imaging and Sound Association) telah menganugerahkan penghargaan European Notebook 2009-2010 pada Eee PC™ ASUS 1008HA Seashell, dengan memuji profilnya yang ramping, ringan, layarnya yang besar, kecepatan pemrosesan yang mengesankan, dan konektivitas yang efektif. Panel Mobile Devices yang terkemuka menekankan bahwa Eee PC™ 1008HA Seashell “sangat mudah dibawa”, “memiliki salah satu [layar display LED-backlit] yang terbesar di kategorinya”, dan “dilengkapi prosesor Intel Atom N280, yang terbaik yang ada saat ini”—hingga sampailah pada kesimpulan dan pengesahan superioritas Eee PC™ 1008HA Seashell akan bentuk, fungsi, dan desainnya: “Jika Anda ingin memiliki netbook terdahsyat, dan paling trendi saat ini, Eee PC™ ASUS 1008HA Seashell merupakan pilihan terbaik bagi Anda.” Artikel selengkapnya dapat disimak pada www.eisa.eu/awards/mobile.



Ketika kami memutuskan untuk merancang Eee PC™ 1008HA Seashell, kami ingin membuat pernyataan baik dalam fungsionalitas maupun estetika,” kata Samson Hu, Wakil Direktur dari Unit Bisnis Eee, Grup Bisnis Sistem ASUS. “Kami senang melengkapinya dengan setiap fitur terbaik, namun tetap peka akan efeknya secara keseluruhan pada bentuk perangkat ini. Saya pikir kami telah mencapai perpaduan sempurna dengan Eee PC™ 1008HA Seashell—segalanya tentangnya hanya masuk akal. Diterimanya penghargaan EISA European Notebook 2009-2010 semakin meyakinkan kami bahwa kami telah memetakan tujuan yang tepat dengan desain dan upaya pengembangan kami.”
EISA Awards tahunan merupakan salah satu perayaan paling prestisius di Eropa untuk perangkat elektronik terbaik yang ada di pasaran. Dikelola oleh EISA, sebuah asosiasi unik dari 50 majalah dengan minat khusus dari 19 negara Eropa, EISA Awards turut menyumbangkan penghargaan pada produk – produk baru yang “mengkombinasikan teknologi tercanggih, fitur paling dicari, desain ekspresif yang memukau, ergonomi yang paling memuaskan, dan tentunya, nilai terbaik dari harganya”*. EISA Awards ditandai dengan absennya pengaruh komersial apapun dan proses pemilihannya yang sangat teliti, ketat dan adil—produk – produk dinominasikan sepenuhnya oleh editor kepala dari setiap majalah anggota EISA.
*Sumber: www.eisa.eu/faq

0 komentar:

Posting Komentar

>>>> Apa Komentar Anda?