Rabu, 03 Februari 2010

Tidak Ada Notebook, Blogbook pun Jadi


Black In News - Notebook telah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Komputer PC kini kurang diminati karena dinilai kurang praktis dan menghabiskan banyak energi listrik. Namun bagi yang belum mampu mendapatkan komputer jinjing ini harus bersabar dan tetap setia dengan komputer lama dengan monitor tabung beradiasi yang cukup tinggi. Meski kini telah bermunculan produk-produk LCD, namun harganya masih cukup mahal.

Bagi Anda yang bernasib sama, hidup dengan komputer monitor besar, berlama-lama di depan komputer ini tidaklah baik untuk kesehatan mata. Namun jika telah kecanduan nge-blog, rasa pusing akibat radiasi kadang-kadang dapat Anda kalahkan.

Ngeblog tidak harus melalui media komputer maupun si praktis Notebook. Meski kita tahu nge-blog lewat notebok jauh lebih nyaman dengan komputer bermonitor tabung.

Namun, ide menulis untuk blog kadang-kadang muncul secara tiba-tiba. Duduk di depan komputer berlama-lama belum tentu menghasilkan tulisan yang cukup bagus. Untuk itu tidak ada salahnya Anda meggunakan Blogbook sebagai penampung sementara ide kreatif Anda.

Apa itu Blogbook?

Blogbook adalah buku tulis biasa yang dapat Anda gunakan untuk merancang ide tulisan Anda sebelum akhirnya dipublikasikan lewat blog.
Saya pribadi menggunakan Blogbook ini 2-3 hari yang lalu, berkat Blogbook ini tidak ada ide kreatif yang terlewat untuk di-posting di blog saya. (hdr, black community)

Salam Djarum Black!
Handrie Noprisson, Teknik Informatika Universitas Bengkulu.

0 komentar:

Posting Komentar

>>>> Apa Komentar Anda?