Sabtu, 16 Januari 2010

ASUS Melakukan Terobosan Penemuan Baru Dengan Netbook Multimedia Eee PC™ 1201N Yang Berkinerja Tinggi

Konsumen yang mengutamakan multimedia dan menginginkan portabilitas netbook namun terhambat karena kekuatan pemrosesan yang minim, sekarang dapat bergembira. ASUS telah meluncurkan sebuah netbook multimedia Eee PC™ 1201N yang dilengkapi prosesor dual core Intel® Atom™ 330 dan prosesor grafis NVIDIA® ION™ yang menyediakan tingkatan kinerja yang belum pernah ada sebelumnya pada netbook lain. Eee PC™ 1201N yang penuh gaya juga menawarkan kenyamanan mengetik yang luar biasa melalui keyboard berukuran penuh yang ergonomis serta dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hybrid total hingga 750GB* untuk menyimpan beragam koleksi multimedia berukuran sangat besar.















Lebih Cepat Dari Sebelumnya
Eee PC™ 1201N menandai perubahan radikal dari netbook lainnya yang secara umum dilengkapi dengan prosesor single core Atom™. Dengan dilengkapi prosesor dual core Intel® Atom™ 330, grafis NVIDIA ION, dan dua DIMM arsitektur memori dual-channel DDR, Eee PC™ 1201N akan menjadi acuan terbaru kinerja netbook. Hal yang lebih penting adalah, kombinasi ini merupakan terobosan dalam penemuan netbook saat ini dengan menyajikan pengalaman multimedia yang kaya.
Sebuah Dunia Baru Dengan Beragam Kemungkinan Multimedia
Eee PC™ 1201N dilengkapi dengan prosesor grafis NVIDIA® ION™ yang telah memenangkan beragam penghargaan yang menyediakan pengalaman multimedia superior termasuk dukungan untuk video HD dan game - game PC. Teknologi NVIDIA® CUDA™ mendorong kemampuan Eee PC™ 1201 ke tingkat yang lebih tinggi untuk bekerja dengan konten visual, mempercepat tugas - tugas yang intensif dengan prosesor seperti editing dan konversi video.
Eee PC™ 1201 juga dilengkapi dengan ArcSoft SimHD yang meningkatkan konten video standar menjadi berdefinisi tinggi. SimHD yang merupakan sebuah plugin untuk ArcSoft TotalMedia Theater meningkatkan kualitas gambar secara dramatis dan mendukung beragam format file. Pengguna dapat menikmati pengalaman video HD yang halus pada layar definisi tinggi 12.1" yang tersedia atau memilih untuk menikmati video full HD 1080p dengan suara 7.1 pada HDTV melalui port HDMI terintegrasi.
Rene Haas, General Manager untuk GPU notebook di NVIDIA mengatakan, "ASUS Eee PC 1201N menghadirkan kinerja luar biasa pada sebuah notebook. Eee PC yang ditenagai oleh ION ini sangat ideal untuk semua orang yang menginginkan netbook dengan kemampuan untuk menonton video HD, berbagi dan mengedit foto - foto, bermain game, serta mengkonversi video ke pemutar media portable. Dengan dukungan Flash Player 10.1 terbaru dari Adobe, Eee PC 1201N juga akan mampu menangani streaming video HD setara PC desktop berspesifikasi tinggi."
Kapasitas Penyimpanan Terbesar Untuk Koleksi Multimedia Berkapasitas Besar
Eee PC™ 1201N mampu menangani memori besar yang dibutuhkan oleh media digital. Dengan dukungan 250GB HDD dan 500GB*** kapasitas online ASUS WebStorage dengan total 750GB, Eee PC™ 1201N menyediakan kapasitas penyimpanan memadai untuk film, musik dan foto - foto milik pengguna. ASUS WebStorage tidak hanya memudahkan pengguna untuk berbagi media dengan teman dan keluarga tetapi juga memberikan mereka akses pada game - game gratis, wallpaper desktop dan software melalui interface drag-and-drop sederhana.
Spesifikasi
Eee PC™ 1201N
Layar 12.1" LED-backlit WXGA screen (1366 x 768)
Sistem Operasi Windows® 7 Asli
CPU Prosesor Dual Core Intel® Atom™ 330
Grafis NVIDIA® ION™
Memori Default DDR2 SO-DIMM 2GB/3GB**
Storage 250GB HDD/320GB + 500GB* ASUS WebStorage
Jaringan Data Nirkabel 802.11b/g/n @2.4GHz, Bluetooth 2.1 + EDR**
Daya Tahan Baterai 5 jam*, 6-sel 63Wh Baterai Li-ion
Multimedia Kamera 0.3M Pixels** (dengan fungsi zoom digital)
Audio Codec Hi-Definition Audio CODEC
Speaker Speaker Stereo
Mic Terintegrasi Mic Berkualitas Tinggi
Interface 1 x Port VGA (D-sub 15-pin untuk monitor eksternal), 1 x HDMI, 3 x USB 2.0, 1 x LAN RJ-45, 2 x Jack Audio (Head Phone / Mic-in), Card Reader: MMC/SD (SDHC)
Fisik Dimensi 296mm (L) x 208MM (P) x 27.3 - 33.33mm (T)
Berat 1.46kg (3.22lbs)
Warna Black, Silver, Blue, Red


Sumber: Asus Eee Pc

0 komentar:

Posting Komentar

>>>> Apa Komentar Anda?