Sabtu, 16 Januari 2010

ASUS Meluncurkan Netbook Pertama Dengan Multi-touch

ASUS hari ini telah meluncurkan Eee PC™ T91MT yang merupakan netbook tablet kompak dengan fitur layar multi-touch yang mendukung gerakan tangan pada Windows 7 Multi-Touch. Eee PC™ T91MT sangat bermanfaat bagi pelajar dan kalangan profesional yang sering membuat catatan dan presentasi tunggal karena memiliki ketebalan hanya 1 inci dan berat hanya 0.96g sehingga dapat menghasilkan tulisan tangan dengan indah dan memungkinkan pengguna melakukan tugas dengan lancar dan intuitif hanya dengan jari mereka. Kemampuan multi-touch Eee PC™ T91MT dilengkapi lebih jauh dengan paket software preinstall untuk mengoptimalkan pengoperasian sentuhan dengan maksimal. Eee PC™ T91MT didesain dengan mengutamakan mobilitas yang didukung Solid State Drive (SSD) 32GB anti guncangan dan dengan tambahan 500GB penyimpanan online ASUS WebStorage.


Sesuai Untuk Penggunaan Kasual, Kreatif dan Kolaboratif
Faktor bentuk tablet pada Eee PC™ T91MT dan layar multi-touch sangat membantu bagi banyak pengguna. Dalam keadaan tertutup, netbook ini berfungsi sebagai pembaca buku elektronik yang memungkinkan pengguna untuk membaca berbagai dokumen dan buku dimana saja dengan nyaman. Dalam mode netbook, Eee PC™ T91MT berfungsi sebagai perangkat yang sangat membantu dalam diskusi berkat layar yang dapat diputar untuk mengakomodasi beberapa pengguna serta dapat menerima lebih dari sentuhan pada saat yang bersamaan. Dengan kemampuan multi-touch Eee PC™ T91MT, interaksi bebas antar peserta diskusi sekarang dapat dilakukan dengan nyaman.
Menempatkan Ide Kreatif Sejalan Dengan Pengguna
Fungsionalitas dari Eee PC™ T91MT membuat interaksi dengan komputer menjadi sangat intuitif dan tanpa kerumitan yang akan membuat pengguna untuk menjadi lebih kreatif. Dengan dukungan untuk gerakan tangan pada Windows 7 Multi-Touch, maka hampir semua hal dapat dilakukan dengan gerakan klik, drag, pinch atau flick. Foto dapat diperbesar, diputar dan diposisikan ulang dengan sangat mudah. Game dapat dikontrol jauh lebih interaktif, dan halaman pada dokumen dapat dibalik dengan menggunakan jari, sama halnya seperti buku yang sesungguhnya. Hal yang lebih menyenangkan lainnya adalah adanya paket aplikasi yang dioptimalkan untuk sentuhan yang dikenal dengan nama TouchSuite. TouchSuite memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak tugas hanya dengan ujung jari mereka, termasuk mengedit foto - foto dengan FotoFun, membuat catatan dengan NotePad dan menulis catatan tangan dengan Memos.












Pengalaman Menulis Tanpa Hambatan
Dilengkapi dengan sensor tekanan 256 tingkatan, maka layar 8.9" multi-touch Eee PC™ T91MT yang tajam dan responsif dapat menghasilkan tulisan tangan yang indah dan akurat berdasarkan jari atau stylus ergonomis yang digunakan. Tulisan tangan pada sebuah komputer terasa sangat natural dibandingkan sebelumnya.
Dirancang Untuk Mobilitas
Eee PC™ T91MT didesain untuk mengakomodasi dan meningkatkan gaya hidup. Dirancang agar dapat digunakan sehari - hari, netbook ini dilengkapi dengan SSD 32GB anti guncangan yang mencegah kehilangan data apabila terjatuh dan terguncang secara tidak sengaja. Eee PC™ T91MT juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan online ekstra 500GB dari ASUS WebStorage** yang memungkinkan pengguna untuk mengakses, berbagi dan melakukan backup file dan media dimanapun pengguna berada melalui interface drag-and-drop berbasiskan web yang sangat mudah digunakan.
Spesifikasi
Eee PC™ T91MT
Layar 8.9" glossy LED-backlit WSVGA screen (1024×600)
Sistem Operasi Genuine Microsoft Windows® 7 Home Premium
Genuine Microsoft Windows® 7 Home Basic (China only)
CPU Intel® Atom™ Z520
Memori Default DDR2 SO-DIMM 1GB
DDR2 SO-DIMM 2GB (optional)
Storage Total 532GB
(32GB SSD + 500GB ASUS WebStorage**)
Jaringan Data Nirkabel WLAN 802.11b/g/n @2.4GHz, Bluetooth2.1 + EDR
Daya Tahan Baterai Baterai Li-polymer, 5 jam*
Multimedia Kamera 0.3M Pixel
Audio Codec Hi-Definition Audio CODEC
Speaker Speaker Stereo
Mic Terintegrasi Digital Array Mic
Interface 1 (D-sub 15-pin untuk monitor external) Konektor VGA, 2 x USB 2.0, 1 x LAN RJ-45, 2 x Jack Audio (Headphone / Mic-in), Card Reader: MMC/SD (SDHC); Disk Expander: MMC/SD (SDHC)
Opsional Digital TV
Fisik Dimensi 225mm (W) x 164mm (D) x 25.2~28.4mm (H)
Berat 0.96kg (dengan baterai)
Warna Infusion (IMF): White, Black

Sumber: Asus Eee Pc

0 komentar:

Posting Komentar

>>>> Apa Komentar Anda?