Jumat, 15 Januari 2010

Hidup Semakin Eeeasy dengan PC ASUS Eee Series

Hidup semakin Eeeasy dengan rangkaian produk ASUS Eee. Baik untuk para eksekutif yang bepergian terus-menerus atau para antusias audio visual yang mencari gadget inovatif berikutnya untuk ditambahkan ke pusat hiburan di rumah, seluruh rangkaian produk Eee telah mencakup semuanya. Mulai dari Eee PC™ yang telah menjadi ikon hingga EeeKeyboard yang merupakan PC terobosan baru, penawaran ASUS memastikan bahwa hidup semakin Eeeasy bagi semua orang.
Jalani Hidup Sederhana namun Penuh Gaya
Sentuhan desainer industri terkemuka di dunia Karim Rashid sangat nyata pada Eee PC™ Seashell yang begitu canggih sekaligus trendi. Tersedia dalam warna Hot Pink yang glossymatte warna Coffee Brown, Karim Rashid Collection menandai tampilnya ASUS di panggung peraga dan merupakan contoh dari kemampuan luar biasa ASUS untuk memadukan bentuk, fungsi, dan gaya dalam satu kemasan elegan dan kompak.
maupun sentuhan
Eee PC™ Seashell tipe 1005PE dilengkapi dengan prosesor Intel® Atom™ N450, Windows® 7 dan Express Gate™, serta ASUS Super Hybrid Engine, yang mengoptimalkan efisiensi energi untuk menyediakan daya tahan baterai hingga 14 jam.
EeeTop PC ET2010AG merupakan PC all-in-one yang dilengkapi desain trendi dan ergonomis dengan penyangga yang dapat disesuaikan secara mudah dan profil ultra-tipis dan hemat ruang yaitu 13,7mm. Ditenagai dengan prosesor AMD Athlon II X2 250u serta prosesor grafis terpisah ATI Radeon™ HD 5470, PC ini akan menghadirkan pengalaman multimedia unik dengan display layar-lebar 20” HD 16:9 (1600 x 900).

Keceriaan Multi-Sentuh pada Ujung Jari Anda
Eee PC™ Touch Series T91MT dan T101MT merupakan solusi tablet multi-fungsi dan serbaguna yang dapat digunakan sebagai netbook, e-reader, atau perangkat digital interaktif. Dengan mekanisme sensor tekanan tingkat-256, fungsionalitas Multi-Sentuh memberikan bagi pengguna permukaan interaktif yang intuitif di mana mereka dapat memilih untuk menulis secara alami dengan tangan atau stylus untuk menuliskan catatan pada layar. Pengguna dapat memanipulasi dan memperbesar serta memperkecil gambar dan dokumen atau men-scroll halaman web dengan dua jari.








Menemukan Kembali Pengalaman Multimedia HD
EeeBox PC EB1501 dilengkapi dengan prosesor Intel® Atom™ dual core serta platform grafis NVIDIA® ION™ dalam sebuah profil hemat ruang (1,5L). Ia memiliki perbedaan dengan menjadi PC terkecil di dunia yang dapat memuat ODD slot-load, menjadikannya pusat hiburan HD yang sangat ideal untuk setiap ruang tamu.
ASUS Eee Media yang dapat dikendalikan secara jarak jauh memungkinkan pengguna untuk mengunduh file video apapun pada Internet serta memutarnya langsung pada TV mereka dalam Full HD 1080p. Paket HDMI nirkabel ASUS WiCast menggunakan teknologi WHDI (Wireless Home Digital Interface) untuk memancarkan konten dari PC atau notebook berjarak 5 meter jauhnya ke HDTV.

Inovasi merupakan Kunci Hiburan Rumah Nirkabel
PC ASUS EeeKeyboard merupakan PC hiburan di rumah yang inovatif, terangkum dalam sebuah keyboard. Layar multi-sentuh 5” yang terintegrasi dan software sentuh intuitif memberikan pengguna kendali lengkap atas program, chat pada web, serta pemutar media. Melalui penggunaan Teknologi Ultra-wideband, PC EeeKeyboard menghadirkan hiburan HD nirkabel ke HDTV atau monitor manapun.

Melebihi Hardware—Memperluas Pengalaman ASUS
Pengalaman ASUS kini semakin jauh ke depan dengan layanan ASUS Access. Layanan seperti APBank, Game Park, ASUS@Vibe, layanan WiFi ASUS, ASUS WebStorage, dan ASUS Safeguard tersedia untuk diakses melalui layanan shortcut Access yang telah terinstall pada notebook ASUS dan produk Eee PC™. Dirancang dengan berkolaborasi bersama Intel, Eee APP Store merupakan layanan software lengkap yang memenuhi hampir seluruh kebutuhan komputasi ringan yang dapat dibayangkan.

Sumber: Asus Eee Pc

0 komentar:

Posting Komentar

>>>> Apa Komentar Anda?