Sabtu, 16 Januari 2010

Kian Berkibar Dengan Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection

Sejak Eee PC™ diperkenalkan pertama kali, ASUS telah membawa teknologi mutakhir semakin dekat dengan fashion kelas atas. Dengan Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection (1008P), ASUS telah melangkah pasti di atas catwalk. Buah pemikiran bersama dengan salah satu desainer terbaik dunia, Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection merupakan realisasi visi Karim mengenai komputasi—yang lebih sensual, lebih manusiawi, dan lebih modern. Sangat kontemporer dan bernilai nostalgia, netbook-netbook ini lebih memukau, lebih bersilangan, dan dirancang untuk kaum muda pencipta tren mobile sembari mempertahankan kemewahan bagi setiap orang.
Kian Berkibar dengan Desain Canggih dan Trendi, Digi-Wave
Sentuhan yang terinspirasi Karim sangat nyata dalam setiap inci Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection. Terbungkus dari atas ke bawah dalam sebuah kerangka Digi-Wave organik yang pragmatis sekaligus trendi—menawarkan tampilan menawan dan proteksi handal. Garis-garis bergelombang—yang seolah menampilkan sensasi pergerakan ke depan—melengkapi rasio emas dengan sempurna, menyampaikan janji akan presisi ekstrem yang diperlukan untuk menghasilkan gelombang halus dan mempertahankan konsistensi warna antara puncak dan lekukan gelombang. Potongan in-moldnya telah diukur dan diuji dengan ketepatan tak tertandingi oleh desainer ASUS, sehingga menghasilkan sebuah gadget yang membanggakan prestise dari sebuah produk. Kesempurnaan setiap gelombang dapat dirasakan bahkan oleh sentuhan terlembut sekalipun.
Sentuhan Akhir Inovatif Menyatakan Sentuhan Kemewahan
Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection merefleksikan pandangan Karim dan ASUS akan fungsi, bahan baku, performa, tekstur, warna, dan kemudahan penggunaan yang tak terpisahkan dari keindahan setiap benda. Ia dirancang untuk merangsang kelima indra manusia, termasuk sensasi sentuhan, yang sering terabaikan pada penggunaan PC. Maka Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection memisahkan diri dari netbook-netbook lain melalui sentuhan akhirnya yang inovatif, memanjakan telapak tangan dan ujung jari pengguna. Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection juga nampak menonjol dengan jelas karena warna-warnanya—rona, warna dan saturasi khususnya yang dipilih secara hati-hati agar menarik pecinta teknologi. Ia tersedia dalam pilihan warna Hot Pink yang berani dan glossy, atau Coffee Brown dalam sentuhan matte.
Glossy Hot Pink
Hot Pink merupakan warna hitam yang baru dalam dunia fashion, dan sebuah sentuhan pink yang penuh semangat merupakan tambahan yang tepat untuk mencerahkan setiap suasana. Warna yang positif dan berani ini dengan jelas menyampaikan ide akan abstraksi, tingkat keacakan, dan energi dari penampilan yang sangat optimistik. Eee PC™ 1008P Hot Pink— mengingatkan akan seorang wanita berselera fashion tinggi yang sedang berjalan di sepanjang Fifth Avenue di New York—memiliki lapisan perak metalik pada bagian bawah dan sebuah lapisan Hot Pink IMR transparan pada bagian atas.

Matte Coffee Brown


Halus, dewasa, serta elegan, Coffee Brown tak lekang oleh waktu dan klasik— mengingatkan akan seorang pria yang sedang menikmati secangkir kopi pada Café de la Seine, menikmati siang yang menenangkan dengan membaca puisi John Wooden. Eee PC™ 1008P Coffee Brown memiliki dua lapisan: lapisan Coffee Brown dengan glitter emas pada bagian bawah, dan lapisan lembut dari bahan cat karet tembus cahaya pada bagian atas.


Efisiensi Tanpa Cacat
Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection dilengkapi dengan desain memukau yang meliputi display LED-backlit tanpa bingkai berukuran 10,1” dan keyboard ergonomis chiclet. Keindahan yang dimilikinya berpadu sempurna dengan kedahsyatan komputasinya. Ia dilengkapi dengan CPU terbaru Intel® Atom™ N450 yang hemat energi, yang bekerja bersama-sama dengan teknologi pengaturan energi eksklusif dari ASUS, Super Hybrid Engine untuk memberikan daya baterai 6 jam untuk setiap kali charge. Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection juga menawarkan akses instan ke Internet berkat adanya Express Gate, sistem operasi tambahan yang mampu melakukan boot up dalam hitungan detik. Express Gate memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan Skype, menjelajahi web, menampilkan foto, bermain game online, chatting melalui pesan instan, dan masih banyak lagi.
Spesifikasi
Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection (1008P)
Display Layar WSVGA 10.1" LED Backlight (1024x600)
Sistem Operasi Windows® 7 Asli
CPU Intel® Atom™ N450
Memori Default 1GB SO-DIMM DDR2
Storage 2.5" 250GB/320GB* SATA2 HDD 5400rpm + 500GB* ASUS WebStorage
Jaringan Data Nirkabel WLAN 802.11b/g/n @2.4GHz, BluetoothV2.1 + EDR**
Daya Baterai Baterai Li-polimer, tipis dan ramah lingkungan, 6 jam*
Multimedia Kamera 1.3M Pixel
Codec Audio Hi-Definition Audio CODEC
Speaker Speaker Stereo
Mic Terintegrasi Mic Array Digital
Interface 1 x Konektor Mini VGA, 2 x USB 2.0, 1 x LAN RJ-45, 2 x Jack
Audio (Headphone / Mic-in), Card Reader: MMC/SD(SDHC)
Fisik Dimensi 262mm (L) x 180mm (T) x 26.2mm (P)
Berat 1.145kg (2.53lbs)
Warna Hot Pink, Coffee Brown
* Lamanya waktu pengoperasian bergantung pada tipe produk, kondisi penggunaan normal, dan konfigurasi. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://eeepc.asus.com/id/one-day-computing-battery.html. Estimasi daya baterai maksimum pada Windows® 7 diukur dengan MobileMark® 2.
** Ketersediaan produk berbeda-beda bergantung pada tipe, negara, atau layanan operator tertentu. Cek ke situs web ASUS lokal Anda untuk keterangan lebih lanjut.
*** Gratis trial ASUS WebStorage 500GB selama satu tahun. Silakan kunjungi www.asuswebstorage.com untuk informasi selengkapnya.
Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Silakan kunjungi id.asus.com untuk informasi selengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

>>>> Apa Komentar Anda?