Selasa, 16 Februari 2010

Korupsi Lagi, Lagi Korupsi

Black In News - Tidak ada habisnya jika berbicara tentang korupsi. Apalagi di negeri koruptor seperti Indonesia ini, selalu ada-ada saja tidak korupsi. Bahkan untuk program kesejahteraan rakyat pun menjadi sasaran empuk si koruptor Indonesia. Yang lebih parahnya lagi, setelah meraup paksa rupiah milik negara, eh malah uangnya diinvestasikan ke negara lain. Sungguh malang nasibmu wahai ibu pertiwi [!]

Siapa pun juga mengetahui korupsi merupakan hal negatif yang dilarang oleh agama. Bahkan, saya rasapara koruptor ini lebih banyak tahu akan hal itu. Namun inilah sifat buruk manusia, selalu mudah terpengaruh terhadap kekeyaan duniawi. Mengambil hak orang lain tanpa memandang belas kasihan. Jika ini terus berlanjut, maka " yang kaya makin kaya, yang miskin tambah melarat".

Harapan rakyat Indonesia tentulah terbebas dari penjajahan para korputor. Namun apa boleh buat, meski Indonesia merupakan negara demokrasi tetapi hukum rimba yang sering kali diterapkan. Rakyat Indonesia saat ini hanya bisa menghela nafas dan bersabar menunggu kesadaran dari pelaku korupsi di pemerintahan ini. (hdr, black community)

Salam Djarum Black!
Handrie Noprisson, Teknik Informatika Universitas Bengkulu.

0 komentar:

Posting Komentar

>>>> Apa Komentar Anda?