Rabu, 03 Februari 2010

Kulit Hitam? Apa Salah?

Black In News - Setiap manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Manusia yang paling beruntung tentunya manusia yang selalu mensyukuri apa yang ada pada dirinya.

Bagi sebagian orang, kulit putih dijadikan hal yang sangat diidamkan. Sehinga tak jarang jika hal-hal "aneh" dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih. Mulai dengan memakai pemutih kulit hingga operasi plastik yang tentu saja menghabiskan biaya yang tidak sedikit. dengan cara ini hanya beberapa orang saja yang berhasil mendapatkan kulit yang putih dengan beberapa efek samping tentunya. Bahkan, ada yang harus merelakan nyawanya sendiri akibat pemakaian pemutih kulit berbahan kimia berbahaya atau gagal dalam operasi plastik.

Kulit hitam tidaklah sejelek yang Anda bayangkan dan kulit putih tidaklah sebagus yang Anda pikirkan. Dengan kulit hitam Anda tetap bisa berprestasi, tampil menarik, dan bersosialisasi. Lagipula, apakah orang lain akan langsung tertarik pada Anda jika memiliki kulit yang putih? 

Dengan memiliki kepribadian dan intelektual yang baik, akan membuat orang lain tertarik dan merasa nyaman untuk bersama Anda. Dan jangan lupa untuk selalu senyum dan ceria. (hdr, black community)

Salam Djarum Black!
Handrie Noprisson, Teknik Informatika Universitas Bengkulu.

0 komentar:

Posting Komentar

>>>> Apa Komentar Anda?