Minggu, 21 Februari 2010

Artikelku Hilang Dimakan Rayap

Black In News - Artikel, artikel, artikel itulah yang harus dipikirkan oleh para blogger. Semakin bagus artikel yang dibuat akan semakin bertambah pula pengunjung ke blog kita. Artikel bukan hanya kata-kata ngelantur tanpa ada tujuan yang jelas. Terkadang ada artikel yang sangat panjang tetapi pokok pikirannya sangat sedikit hanya berisi tentang hal-hal yang sama dan berputar-putar pada pokok pikiran yang sama. Tapi, memang saya akui menulis artikel memang sulit. Harus dikeadaan yang senyaman-nyamannya untuk menghasilkan artikel yang sebagus-bagusnya.

Namun akhir-akhir ini yang saya herankan, kenapa ada beberapa artikel saya yang hilang?
Memang artikel itu masih dalam bentuk draft, tapi saya yakin sekali bahwa artikel tersebut telah saya buat dan ter-save dengan baik. 

Mungkinkah Artikelku Hilang Dimakan Rayap?

(hdr, black community)

 
Salam Djarum Black!
Handrie Noprisson, Teknik Informatika Universitas Bengkulu.

0 komentar:

Posting Komentar

>>>> Apa Komentar Anda?