Jumat, 05 Februari 2010

Manajemen Waktu Untuk Sebuah Kedisiplinan

Black In News - Time is money atau waktu adalah uang. Kata-kata ini menyiratkan betapa berharganya setiap detik kehidupan di dunia. Namun terkadang kita banyak menyia-nyiakan waktu yang kita miliki untuk hal yang kurang penting. Untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya diperlukan sebuah manajemen waktu. Melalui manajamen waktu, semua aktifitas akan terlaksana dengan baik dan teratur.

Pembagian waktu yang seimbang kan mendorong kita tetap semangat menjalani hidup. Adanya batasan-batasan waktu akftifitas, akan membuat waktu kita tidak habis untuk aktifitas tertentu saja.

Selain itu, manajemen waktu dapat melatih kita untuk bersikap disiplin. Dengan menaati setiap jadwal aktifitas Anda, ini telah menjadikan hidup Anda lebih disiplin. Perlu diketahui, kedisiplinan sangatlah penting bagi kehidupan. Tanpa kedisiplinan seseorang akan sulti mencapai apa yang telah dicita-citakannya.

Untuk itu, mulailah untuk memanajemen waktu agar tidak ada waktu yang terbuang untuk mencapai kesuksesan Anda. (hdr, black community)


Salam Djarum Black!
Handrie Noprisson, Teknik Informatika Universitas Bengkulu.

0 komentar:

Posting Komentar

>>>> Apa Komentar Anda?